SEJARAH AWAL SUNLIGHT
Image result for sejarah sunlight
Sunlight adalah produk cuci piring terkemuka di Indonesia
Sunlight sudah tersedia di Indonesia sejak lebih dari 25 tahun yang lalu dengan format batang pada awalnya. Pada tahun 1980an, Sunlight diluncurkan dalam bentuk cair yang menjadikannya sebagai produk cuci piring pertama di Indonesia. Selama 20 tahun, produk Sunlight berhasil menjadi merek cairan cuci piring terbesar di Indonesia dengan berbagai aktivasi inovasi dan promosi. Sunlight sebagai pemimpin pasar, selalu menawarkan solusi terbaik untuk membersihkan peralatan masak dan peralatan dapur dari semua jenis kotoran, bau dan lemak. Sunlight terdiri dari 3 varian yang disukai oleh para pelanggannya yaitu lime, lemon dan strawberry. Inovasi
Sunlight tersedia di toko modern dan tradisional dengan 3 varian seperti jeruk limo, lemon dan strawberry. Untuk memenuhi preferensi pelanggan yang berbeda-beda, kami juga menawarkan produk sunlight dalam kemasan botol (250 ml dan 800 ml) dan isi ulang (90 ml, 200 ml, 400 ml, dan 800 ml).



VARIAN SUNLIGHT
1. Sunlight Clean & Soft
Sunlight Clean & Soft merupakan sabun cuci piring dengan perpaduan antara kemampuan untuk membersihkan lemak yang didapat dari ekstrak jeruk nipis asli dan lidah buaya. Varian produk sabun pencuci piring Sunlight dengan kandungan Aloe vera yang mampu melembapkan secara natural membantu kamu untuk membersihkan piring yang bersih dari lemak dan menjaga tangan tetap halus serta cantik.
Varian Produk Sabun Pencuci Piring Sunlight-Sunlight Clean & Soft
Sunlight Clean & Soft, tidak perlut takut lagi tangan menjadi kasar. Sunlight Clean & Soft! Efektif membersihkan lemak dan lembut di tangan. Mencuci piring jadi semakin menyenangkan! Tersedia ukuran Botol 750ml dan Pouch 200ml, 800ml.
2. Sunlight Jeruk Nipis 100
Sunlight Jeruk Nipis 100, salah satu varian produk sabun pencuci piring dari Sunlight yang mampu membersihkan noda dengan lemak yang membandel. Karena setiap tetes dari Sunlight Jeruk Nipis 100 mengandung formula yang diperkaya oleh ekstrak 100 Jeruk Nipis yang aktif membasmi lemak yang membandel, sehingga pekerjaan mencuci piring menjadi mudah dan cepat.
Varian Produk Sabun Pencuci Piring Sunlight-Sunlight Jeruk Nipis 100
Tersedia ukuran Botol 400ml, 750ml dan kemasan Pouch 90ml, 200ml, 400ml, 800ml dan 1600ml.


3. Sunlight Plus Anti Bakteri
Sunlight Plus Anti Bakteri adalah varian produk sabun pencuci piring dari Sunlight yang tidak hanya efektif untuk membersihkan lemak pada cucian piring kotor, sabung cuci piring ini juga dapat menghilangkan bakteri serta mencegah pertumbuhan bakteri yang berapa pada spons 100 kali lebih baik dari sabun pencuci piring biasa.
Varian Produk Sabun Pencuci Piring Sunlight-Sunlight Plus Anti Bakteri
Tersedia ukuran botol 400ml, 750ml dan kemasan pouch 200ml, 800ml.


4. Sunlight Plus Anti Bau
Sunlight Plus Anti Bau adalah sabun pencuci piring yang dikombinasikan dengan kekuatan jeruk nipis sebagai pembersih lemak dan kandungan teh hijau yang mampu menghilangkan aroma bau yang tidak sedap pada piring 50% lebih baik dari pencuci piring biasa. Varian produk sabun pencuci piring dari Sunlight yang mampu membersihkan bau tidak sedap pada wajan, panci, piring dan peralatan dapur lainnya yang disebabkan oleh sisa makanan seperti bawang, terasi, dan ikan.
Varian Produk Sabun Pencuci Piring Sunlight-Sunlight Plus Anti Bau
Tersedia ukuran botol 400ml, 750ml dan kemasan pouch 200ml, 800ml
5. Sunlight Double Power
Sunlight Double Power dengan kandungan yang terdapat pada setiap tetesnya terdiri dari konsentrat gel yang dilengkapi dengan kemampuan ekstrak jeruk nipis yang mampu membersihkan ekstra lemak serta mampu membersihkan piring dua kali lebih banyak. Varian produk sabun pencuci piring dari Sunlight dengan ekstrak jeruk nipis asli, yang tersedia dalam ukuran botol 250ml dan kemasan pouch 200ml.
Varian Produk Sabun Pencuci Piring Sunlight-Sunlight Double Power
Berikut adalah Daftar Varian Produk Sabun Pencuci Piring Sunlight yang siap menemani kamu mencuci peralatan dapur kamu, silahkan kamu pilih produk sabun pencuci piring mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Semoga penjelasan ini membantu kamu untuk memilih ya!

6.BIJI ZAITUN 
 Image result for sunlight BIJI ZAITUN

Comments

Popular posts from this blog

bebek ijo khas kendal