https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhcjbHhsFiZmZ-AEzg2Dm0xSjlNh6OXXL-kNeSz137ML9zxIlBWpYtxGVr7Jg79loiEq0Ba1-8vnopU418N0gMTTJLTRij4DvTG2rAiYFnxllN_fQJhZBNNv0xa8daSQ9aPKoQH6nJHsrYF/s320/IMG-20181117-WA0083.jpg
SEJARAH SUNLIGHT
  Sunlight adalah produk cuci piring terkemuka di indonesia.sunlight sudah tersedia sejak lebih dari 25 tahun yang lalu dengan format batang.pada awalnya,paa tahun 1980 an sunlight di luncurkan dalam bentuk cair yang menjadikannya sebagai produk cuci piring pertama di indonesia
PRODUK SUNLIGHT
1.JERUK NIPIS
AMPUH MENGATASI LEMAK
Sungguh terdapat bahan ajaib dalam setiap tetes Sunlight. Ekstrak jeruk nipis alami yang dikenal ampuh menembus lapisan lemak serta dengan keasamannya yang membantu melarutkan lemak dan kotoran yang sudah mengendap. Akan tetapi, kelebihan Ekstrak jeruk nipis tidak berhenti di sini.

2.BIJI ZAITUN
3.EXSTRA NATURE
Sabun Pencuci piring dengan kandungan Garam, White Tea, dan Ekstrak Jeruk Nipis, membersihkan lemak bandel pada piring serta sisa pestisida pada buah dan sayur.
4.CLEAN&SOFT

Perpaduan antara kemampuan membersihkan lemak dari ekstrak jeruk nipis asli dan lidah buaya yang melembapkan secara natural membantu Anda membersihkan piring dan tangan halus cantik.
5.LEMON 100
Cobalah Sunlight Double Power baru. Setiap tetes dari konsentrat gel di lengkapi dengan kemampuan ekstra membersihkan lemak, dan mampu membersihkan piring dua kali lebih banyak. Mulai dari noda sisa di gelas sampai dengan wajan yang berlemak, Anda hanya butuh satu tetes saja! Test
6.JERUK NIPIS&HABBATUSSAUDA
Cobalah Sunlight Plus Anti Bakteri baru yang mengandung ekstrak jeruk nipis asli dan kandungan anti-bakteri. Sunlight Plus Anti Bakteri tidak hanya membersihkan lemak tapi juga menghilangkan bakteri dan mencegah pertumbuhan bakteri di spons 100 kali lebih baik dari sabun pencuci piring biasa.
Tersedia dalam botol dan pouch. Ukuran : 250ml, 800ml
Membantu mencegah bakteri berkembang biak di spong 100 kali lebih baik*
*dibandingkan dengan sabun pencuci piring cair biasa
7.ANTI BAU

Gunakan Sunlight Plus Anti Bau Baru, yang dikombinasikan dari kekuatan pembersih lemak jeruk nipis dan kandungan teh hijau yang mampu menghilangkan bau tidak sedap 50% lebih baik dari pencuci piring biasa. Hasilnya? Peralatan makan dan memasak anda bebas lemak dan harum!



TERIMA KASIH

Comments

Popular posts from this blog

bebek ijo khas kendal